Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , » Manjakan Pengunjung, The Legend Waterpark Kertosono Free HTM

Manjakan Pengunjung, The Legend Waterpark Kertosono Free HTM

Written By Unknown on Selasa, 06 Oktober 2015 | 16.05

Nganjuk. The Legend Waterpark Kertosono merupakan tempat rekreasi terbaru dan terbesar di Jawa Timur. Konsepnya menyajikan wahana air atau waterboom yang rekreatif, atraktif, dan edukatif. Terinspirasi dari sang legenda dinosaurus, pengunjung serasa dibawa ke zaman purbakala sebagai latar belakang, sehingga dapat dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga serta objek wisata edukasi bagi sekolah yang ingin mengadakan rekreasi sambil belajar.

The Legend Waterpark Kertosono juga satu-satunya arena rekreasi yang menyediakan puluhan wahana berbeda di kota Angin, Kabupaten Nganjuk. Tersedia beragam atraksi dan wahana yang menarik, umik, menantang dan penuh petualangan yang dapat menjadi pilihan anak-anak, remaja maupun orang dewasa.

The Legend Waterpark Kertosono yang beralamat di Jl. Raya Surabaya-Madiun KM 4 Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur juga mengadakan beberapa Promo dan event khusus dibulan Oktober demi memanjakan para pengunjung yang datang. Salah satu Promo terbarunya yaitu menggratiskan Tiket Masuk (HTM) khusus bagi pelajar TK, RA dan PAUD sekabupaten Nganjuk, Kediri dan Jombang.

Sementara itu, Hal tersebut di sambut positif oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Nganjuk, H. Ibnu Hajar menyampaikan bahwa program terbaru yang diselenggarakan oleh The Legend Waterpark Kertosono dapat menjadi sarana belajar para anak-anak TK hingga PAUD untuk lebih mengenal alam dan dapat menambah kreatifitas siswa. (km)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger