Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Kepergok Selingkuh, Pria Paruh Baya Tewas Dibacok

Kepergok Selingkuh, Pria Paruh Baya Tewas Dibacok

Written By Chanel TVMI on Senin, 21 September 2015 | 02.24


Nganjuk, DCW News. Peristiwa berdarah di bulan September kembali terjadi di Kabupaten Nganjuk. Budi Santoso (29) warga Desa Betet, Kecamatan Ngronggot, Nganjuk, Jawa Timur nekat membacok tetangganya Jumadi (47) hingga tewas dengan beberapa luka bacokan dibadan dan kepala di depan sebuah rumah kos dikawasan Lingkungan Bulurejo Rt. 03 Rw. 02 Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Minggu (20/9) sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut keterangan dari sejumlah warga dan pihak kepolisian, peristiwa tragis tersebut bermula saat Jumadi bersama Fitri yang tidak lain istri pelaku mencari tempat kos di tempatnya mbah Samilan (60) Lingkungan Bulurejo Rt. 03 Rw. 02 Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengendarai roda empat warna hitam Nomer Polisi S 1079 QA.

Setelah dirasa cocok dengan harga sewa kos, keduanya meninggalkan tempat tersebut dan baru menempatinya sekitar pukul 19.15 WIB. Mereka berdua langsung masuk kedalam kos-kosan yang diduga langsung bercinta.

Sekitar pukul 19.30 WIB, Budi Santoso suami sah Fitri yang telah mencurigai hubungan perselingkuhan keduanya (Jumadi & Fitri,red) dan mengetahui keberadaan mereka. Dia (Budi,red) langsung menghampiri tempat kos tersebut. Yayuk Sri Utami (32) yang tidak lain penjaga rumah kos tersebut sempat bertanya maksud dan tujuannya datang ketempatnya ingin mencari siapakah.

Budi dengan emosi yang membara langsung menuju kamar kos yang di tempati keduanya lantaran istrinya telah dibawa lari selama hampir satu bulan oleh korban. Tanpa bas-basi pelaku (Budi,red) langsung membabi buta membacok Jumadi.

Korban (Jumadi,red) yang sempat melarikan diri langsung dikejar oleh pelaku. Namun, karena mendapat luka bacokan ditubuhnya. Jumadi terjatuh hingga pelaku kembali membacoknya beberapa kali. Korban diketahui langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Warga yang mendengar teriakan dan melihat kejadian tersebut langsung keluar rumah memberikan pertolongan dan yang lainya segera melaporkan ke Polsek setempat. Petugas yang mendapat laporan langsung menuju ke TKP untuk segera mengamankan pelaku serta istrinya. Korban tewas langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara Nganjuk. (km)



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger