Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , » Kritis, Jambret Dihajar Massa

Kritis, Jambret Dihajar Massa

Written By Chanel TVMI on Selasa, 06 Oktober 2015 | 16.06

Nganjuk. Gagal melakukan aksinya, penjambret jadi sasaran amuk massa di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur tepatnya di Dusun Boro, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Gondang. Bahkan, massa yang telah terbakar emosi membakar habis sepeda motor milik pelaku. Nyawa penjambret berhasil diselamatkan dari amuk massa oleh polisi yang saat itu melintas di lokasi kejadian.

Dalam kondisi babak belur, pelaku penjambretan yang diketahui bernama Eli prasetyo (32) warga Dusun Jambi, RT 02 RW 14, Desa Sugih Waras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk langsung diamankan oleh Kepolisian setempat dan langsung dibawa ke RS. Bhayangkara Nganjuk

Menurut informasi, modus penjambretan yang dilakukan pelaku dengan berpura-pura menanyakan alamat rumah seseorang. Saat itu pelaku mencoba bertanya kepada korban Gomes (45)  warga Dusun Boro, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Gondang. Belum sempat korban menjawab pertanyaan, pelaku langsung menarik kalung emas milik Gomes hingga putus.

Korban yang saat itu kaget langsung berteriak minta tolong sehingga mengundang tetangga korban untuk memberikan pertolongan. Pelaku yang sempat berusaha melarikan diri menggunakan motor ber-Nomor Polisi (nopol) AG 6679 VM langsung dilepar sebuah sepda angin oleh salah seorang tetangga korban hingga pelaku jatuh tersungkur masuk ke dalam parit. Karena situasi yang tidak aman salah satu teman pelaku berhasil melarikan diri ke ladang tebu.

Ely yang saat itu terjatuh dari motornya langsung dijadikan bulan-bulanan oleh warga yang geram, tidak sampai disitu warga juga membakar habis kendaraan pelaku.

Sementara pihak Kepolisian Sektor Gondang masing mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus penjambretan yang mengakibatkan pelaku kritis dan teman pelaku yang sudah dikantongi identitasnya oleh polisi masih dalam pengejaran. (km)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger