Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Diduga Konsleting Listrik, Rumah Anggota POLRI Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, Rumah Anggota POLRI Terbakar

Written By Chanel TVMI on Selasa, 06 Oktober 2015 | 16.09

Nganjuk. Rumah Bripka Riyanto, salah satu anggota Kepolisian Sektor Patianrowo yang berada di Jalan Dr. Sutomo, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur hangus dilalap sijago merah, Sabtu (3/10/2015).

Beruntung, kejadian tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sedikitnya, satu unit mobil pemadam kebaran milik pemerintah Kabupaten Nganjuk dikerahkan ke lokasi kejadian untuk menjinakan api. Sejumlah saksi mata menyebutkan, kebakaran terjadi diduga akibat hubungan arus pendek (konsleting,red).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian pertama kali diketahui oleh salah seorang tetangga korban, Didik yang barusan keluar rumah untuk pergi mencari makan, tiba-tiba rumah bagian teras Riyanto terlihat mengeluarkan kepulan asap yang disusul kobaran api yang cukup besar akibat tiupan angin hingga merembet kesejumlah bagian rumah.

Warga yang mengetahui insiden tersebut langsung berteriak, agar penghuni rumah segera keluar untuk menyelamatkan diri. Masyarakat sekitar lokasi kebakaran berhamburan keluar untuk membantu memadamkan api.

Peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Kertosono dan selang beberapa menit kemudian PMK datang untuk memadamkan api.

Kapolsek Kertosono, Kompol Bambang Sutikno menjelaskan bahwa dugaan sementara api yang menghanguskan rumah anggota kepolisian tersebut berasal dari konsleting.

Akibat kebakaran itu kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta. Lantaran rumah beserta isinya banyak yang hangus terbakar. (km)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger