Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , » HUT RSUD Kertosono Ke – 95, Gelar Bhakti Sosial

HUT RSUD Kertosono Ke – 95, Gelar Bhakti Sosial

Written By Chanel TVMI on Selasa, 06 Oktober 2015 | 16.11

Nganjuk. Menjelang puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 95, RSUD Kertosono menggelar beberapa acara, seperti lomba Bulu Tangkis, Bakti Sosial berupa khitanan massal dan pembagian sembako secara gratis serta Jalan Sehat bersama seluruh elemen masyarakat.

Acara bakti sosial dibuka secara resmi oleh Plt. Direktur RSUD Kertosono, dr. Nur Cholis yang bertempat di halaman depan rumah sakit, Selasa (29/9). Turut hadir pada acara tersebut, para pejabat Muspika Kertosono seperti Camat beserta Staff, Perwakilan dari Koramil, serta Pihak Kepolisian.

Dalam sambutannya, dr. Nur Cholis mengatakan kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu warga kabupaten Nganjuk di sekitar RSUD Kertosono dengan memberikan pelayanan secara gratis, diantaranya sunatan massal dan pemberian sembako.

“Kegiatan ini menjadi motivasi bagi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan lingkungan dan kesehatan diri masing-masing, sehingga segala kegiatan dalam kehidupan sehari-hari dapat dilaksanakan dengan lancar,” katanya saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut, dr. Nur Cholis mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian RSUD Kertosono yang didukung oleh segenap mitra serta rekan-rekan dari berbagai elemen masyarakat lainnya guna menyemarakkan Peringatan HUT RSUD Kertosono Ke- 95.

“Hal ini juga sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan RSUD Kertosono kepada masyarakat yang semakin baik lagi. RSUD Kertosono dalam proses pembenahan, agar semua kekurangan dapat tertutupi demi kenyamanan pasien dalam berobat, dan semua kekurangan ini telah diusulkan dalam APBD," jelasnya.

Selain itu, RSUD Kertosono juga masih kekurangan fasilitas, di mana hal ini menjadi permasalahan serius yang sering dihadapi. "Kita akan terus berusaha meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dengan mengedepankan SPM sebagai standar mutu pelayanan," ujarnya. Nur Cholis juga  menambahkan, pembenahan tidak hanya dilakukan pada pelayanan kesehatan, namun juga pada sarana dan prasarana penunjang medis yang terdapat di RSUD Kertosono. (km)
 
 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger