Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Wanita Tua Ditemukan Tewas Dalam Warung

Wanita Tua Ditemukan Tewas Dalam Warung

Written By Chanel TVMI on Jumat, 18 September 2015 | 03.05


Nganjuk, DCW_News. Warga sekitar pasar Sapi, Desa Kedondong, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk pertengahan September ini, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tua di dalam warung. Jenazah wanita tersebut diketahui bernama Tutik (55) asal Desa Ngrajek, Kecamatan Warujayeng, Kabupaten Nganjuk telah didapati dengan keadaan sudah membusuk. Warga sekitar menduga, wanita yang hidup sebatang kara itu meninggal karena sakit.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Kematian Tutik pertama kali diketahui oleh salah seorang tetangganya yang mencium bau busuk berasal dari dalam warung milik perempuan malang itu. Kemudian, dia melaporkan penemuannya kepada ketua RT setempat.

Kecurigaan tetangganya pun didukung kesaksian warga sekitar yang mengaku dalam beberapa hari terakhir tidak pernah melihat Tutik. Sejumlah warga mengira bahwa Tutik pulang kerumahnya, sehingga tidak ada kecurigaan sebelumnya.

Akhirnya, warga bersama pihak Kepolisian mendobrak warung yang dikontrak Tutik. Ditemukanlah, wanita tua sudah meregang nyawa. Meski dugaan sementara menyebutkan bahwa Tutik mati karena sakit, Pihak Kepolisian setempat menyatakan, masih akan mendalami kasus ini. (km)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger