Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , » Jalan Perlintasan KAI Rusak, Warga Tutup Paksa

Jalan Perlintasan KAI Rusak, Warga Tutup Paksa

Written By Chanel TVMI on Jumat, 18 September 2015 | 02.14


Nganjuk, DCW_News. Puluhan Warga Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk tutup paksa jalan yang dilalui Jalur Kerta Api. Hal tersebut dilakukan lantaran Jalan di Pintu kereta api di pasar Sukomoro menuju Kecamatan Pace rusak, akibatnya banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh karena kondisi jalan yang dilintasi rel kereta api rusak.

Kerusakan pun terlihat di kedua sisi berlawanan di jalan pintu kereta api, kondisi jalan yang beda ketinggian serta jalan rusak berlubang membuat jalan ini sering memakan korban yang terjatuh.

Kerusakan jalan di tengah jalan kereta yang cenderung dibiarkan dan tidak segera diperbaiki akan menambah jumlah korban yang celaka hampir setiap hari ada warga yang terjatuh karena rusaknya jalan yang dilintasi kereta api.

Seperti informasi yang berhasil dihimpun, dimana banyak warga yang melintas terjatuh saat menyeberang pintu kereta karena jalannya rusak berlubang dan di sisi rel mengalami beda ketinggian membuat banyak pengendara yang terperosok di samping rel kereta api.

Setelah beberapa jam melakukan aksi, pihak Muspika dan Stasiun Sukomoro menemui sejumlah warga dan berharap jalan tersebut segera dibuka. Warga bersedia membuka akses jalan jika pihak PT. KAI bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

Akhirnya hal itu disetujui oleh pihak KAI dan mengizinkan beberapa orang untuk bermediasi di Kantor Kecamatan Sukomoro. Sementara itu, hasil dari mediasi menyimpulkan bahwa pihak Stasiun Sukomoro akan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak yang mengerjakan perbaikan jalan tersebut dan berjanji dalam minggu-minggu ini akan segera terselesaiakan. (km)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger