Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Ugal-Ugalan, Pengendara Motor Tewas

Ugal-Ugalan, Pengendara Motor Tewas

Written By Chanel TVMI on Senin, 14 September 2015 | 02.25


Nganjuk, DCW_News. Seorang pengendara motor, Darwanto (27), warga Desa Bungur RT. 005 RW. 002, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, meregang nyawa akibat ulahnya sendiri yang tidak tertib saat mengendarai sepeda motor, Sabtu (12/09) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihinpun DCW News, Kecelakaan yang memakan korban jiwa tersebut diduga terjadi lantara kondisi jalan yang bergelombang dan kurangnya menjaga jarak antara kedua pengendara motor. Sehingga membuat motor yamaha dengan nopol AG 2235 XX yang dikendarai Darwanto  oleng dan menabrak motor Suzuki dengan nopol Ag 4877 XH milik Shohibul Azis, warga Desa  Blongko RT 001, RW 001, Kecamatan Ngetos.

KorbanDarwanto tewas ditempat , akibat benturan keras dengan aspal jalan dan Shohibul Azis mengalami luka ringan dibagian kaki dan tangan. Kecelakaan ini membuat penumpukan kendaraan di sepanjang jalan Jalur by pass, tepatnya di Desa Kedungsuko, Kecamatan Sukomoro. kemacetan dipicu lantaran para pengguna jalan dan warga sekitar penasaran ingin melihat jasad korban yang tergeletak di jalan.

Sementara itu menurut pihak kepolisian menginformasikan sementara bahwa kejadian tersebut terjadi diduga karena ugal-ugalan dalam mengendarai motor. (km)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger