Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » CJH Asal Nganjuk Diberangkatkan Oleh Bupati

CJH Asal Nganjuk Diberangkatkan Oleh Bupati

Written By Chanel TVMI on Minggu, 13 September 2015 | 16.59


Nganjuk, DCW_News. Depan Pendopo dan sekitar Alun-Alun Nganjuk sejak pagi sekitar pukul 05.00 WIB sudah dipadati Calon Jamaah Haji dan sanak keluarga serta kerabat yang dikawal oleh Polres, Kodim 0810, Satpol PP dan petugas dari Kemenag daerah Nganjuk, Minggu (13/9).

Bupati Nganjuk, Taufiqquraahman berpesan agar seluruh Calon Jamaah haji selalu menjaga kesehatannya dan banyak berdoa serta berdzikir agar dalam menjalankan rangkaian syarat rukun ibadah Haji bisa lancar berniat hanya untuk ibadah dan semoga menjadi predikat Haji Mabrur dan kembali ke tanah air seluruhnya dalam kondisi sehat.

Humas Kemenag Nganjuk yang akrab di panggil Ibu Nur menerangkan bahwa Calon Jamaah Haji( CJH ) Kab. Nganjuk Tahun 1436 H / 2015 M berjumlah 560 orang terbagi dalam 2 ( dua) Kloter, yakni Kloter 56 dan 58. 

Walau telah diketahui sebelumnya bahwa kondisi cuaca di Mekkah sedang ekstrem bahkan sampai terjadi musibah jatuhnya sebuah crane di Masjidil Haram yang memakan beberapa korban, tak sedikitpun menyurutkan tekad CJH untuk menjalankan rukun islam kelima ini.

Sejumlah persiapan mulai dari kesehatan jasmani dan rokhani telah dilakukan guna menghadapi tantangan cuaca ekstrem. CJH berharap diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan ibadah haji dan kembali selamat ke tanah air. (km)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger