Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , , » Putra SBY Resmi Jabat Danyonif Mekanis 203/Arya Kamuning

Putra SBY Resmi Jabat Danyonif Mekanis 203/Arya Kamuning

Written By Chanel TVMI on Minggu, 23 Agustus 2015 | 03.22


Nasional, DutacwNews. Putra mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Mayor Inf Agus Harimurti resmi menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut dilakukan di Markas Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning, Tangerang, Banten.

Berdasarkan info yang dihimpun media ini dari beberapa situs berita menyebutkan bahwa dalam acara tersebut tampak hadir sang ayahanda Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono, juga adik Agus Harimurti, Edi Baskoro Yudhoyono serta istrinya. Terlihat pula istri dan anak Agus yakni Annisa Pohan turut mendampingi.  Komandan Kodiklat TNI AD, Mayjen Agus Sutomo yang masih merangkap jabatan Pangdam Jaya juga turut hadir di sana.

Menurut informasi, saat sertijab Danyonif Mekanis 203/Arya Kamuning, jabatan Pangdam Jaya masih dalam keadaan belum terisi setelah Agus Sutomo dipromosikan menjadi Komandan Kodiklat TNI AD.

Mayor Agus menggantikan pejabat lama Letkol Inf Slamet Supriyanto. Karena jabatan itu merupakan jabatan untuk perwira berpangkat Letkol, maka tak lama lagi, melati dipundak Agus akan bertambah menjadi dua yakni Letnan Kolonel. (km)

Keterangan Sumber Berita dan Gambar "Instagram @aniyudhoyono"


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger