Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Ngawi Spektakuler Desa Ngale Juga spektakuler

Ngawi Spektakuler Desa Ngale Juga spektakuler

Written By siswo handoyo on Jumat, 18 Agustus 2017 | 18.20

"Ngawi Spektakuler Desa Ngale juga Spektakuler"








 










Ngawi 06 Agustus 2017,Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia (RI) di Desa Ngale, Kec. paron Kab. Ngawi akan berbeda dari tahun sebelumnya. Pada perayaan tahun ini, berbagai kegiatan dan hiburan akan disuguhkan untuk memeriahkan HUT RI.
Kepala Desa Ngale Yan Teguh Wibowo, Sos  mengatakan, perayaan digelar untuk menunjukkan keseriusan pemerintah Desa dalam menghidupkan kembali rasa nasionalisme dikalangan masyarakat
" kita akan melaksanakan jalan sehat bersama dan di dalam jalan sehat itu ada hadiah menarik nya yaitu hadiah utama 1 buah mobil hadiah ke2 sepeda motor dan banyak sekali hadiah hiburan lainya,kami juga menyuguhkan lomba - lomba tradisional seperti panjat pinang,lomba bakiak,balap karung dll..tidak hanya itu hiburan bagi msyarakat juga banyak diantaranya pertunjukan angklung jogja,dangdut di hadiri IKiF dan Yatie D'academi indonesia,Paramotor,voly Waria, Reog Ponorogo dll tak lupa kita juga suguhkan dapur umum gratis untuk makan peserta..kita buat acara ini spektakuler walaupun ditingkat Desa," kata Yan teguh Wibowo di kediamannya, Seusai acara tersebut (06/8/2017).
Rangkaian acara akan dimulai dengan pemanasan yaitu bergoyang dengan grup dance temon holic Ngale bersama - sama di depan panggung dipimpin satu instruktur.
Acara dilanjutkan dengan jalan sehat bersama dan di buka dengan pelepasan balon udara oleh kepala Desa Ngale disertai suara petasan menandakan kegiatan jalan sehat siap untuk dilaksanakan"
Panitia sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Dhodik kurniawan, SPd  Menegaskan bahwa tema dari acara tersebut adalah “Ngale Spektakuler” KITA INDONESIA KITA PANCASILA dimana semua terselenggara dari dan untuk masyarakat,acara tersebut tidak hanya diperuntukan masyarakat Desa Ngale saja tapi juga diluar desa Ngale juga boleh mengikutinya, imbuhnya lagi peserta jalan sehat kemarin hampir sekitar 5rb lebih dan kita juga dihadiri  Bapak bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono dan Ketua DPRD Ngawi Bapak Bambang Irianto Jatmiko dan seluruh kepala Desa diwilayah kecamatan paron Beserta Camat Paron.
Di lain kesempatan Bapak Bupati yang akrab dipanggil mbah kung mengatakan bahwa ngale spektakuler bener – bener spektakuler baik panitia maupun masyarakatnya sangat berjiwa nasionalis dan perlu hal ini sebagai contoh desa – desa lainya untuk bisa setidaknya meniru acara tersebut. “saya terhibur dan saya sangat senang sekali melihat antusias masyarakat untuk mengisi kemerdekaan RI yang ke 72 ini” imbuhnya.
Peringatan Hari kemerdekaan  ke 72 ini ditutup dengan pertunjukan seni reog ponorogo. DOD


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger