Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Musrenbang Desa Air Teluk Kiri Dihadiri Camat

Musrenbang Desa Air Teluk Kiri Dihadiri Camat

Written By siswo handoyo on Jumat, 24 Februari 2017 | 10.44



Musrenbang Desa Air Teluk Kiri Dihadiri Camat

Kisaran, Duta CW News.

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang, red) tingkat desa Air Teluk Kiri yang dilaksanakan, Rabu belum lama ini, di Balai desa setempat berlangsung sukses.

Musrenbang yang dipimpin langsung oleh Suparli selaku Kepala Desa Air Teluk kiri ini terlihat dihadiri Camat Teluk Dalam Murdi Sima SSTP dan Ketua TP PKK Kecamatan Ny. Lely Murdi, serta diikuti oleh seluruh perangkat desa, BPD, LPM, Babinkamtibmas, PKK Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya.

Camat Teluk Dalam yang hadir dalam acara itu menyampaikan semua usulan yang diajukan masyarakat nantinya diusulkan dan dibahas kembali melalui musrenbang tingkat kecamatan dan kabupaten.
Semua usulan tetap diterima, tetapi pelaksanaannya tidak dapat dilakukan sekaligus tetapi secara bertahap sesuai dengan prioritas dan kemampuan keuangan Pemerintah kabupaten. “ Untuk itu mari kita berdo’a semoga usulan yang kita ajukan dalam musrenbang ini dapat menjadi prioritas dalam musrenbang di Kabupaten,” ujar Murdi Sima dihadapan warga.

Sementara Kepala Desa Air teluk kiri yang ditemui secara terpisah di ruang kerjanya menjelaskan bahwa usulan yang menjadi prioritas dalam musrenbang kali ini antara lain, pembangunan jalan baja menuju lokasi kantor Camat Teluk Dalam di Dusun III Air teluk kiri sepanjang 420 meter dengan konstruksi hotmix, dan lanjutan hotmix jalan kebon Sawoh menuju jalan amanah Dusun I Air teluk kiri sepanjang 1200 meter.

Kami berharap Bapak Bupati Asahan Drs H. Taufan Gama Simatupang MAP kiranya berkenan memperhatikan dan memprioritaskan pembangunan di desa Air teluk kiri yang merupakan ibu kota Kecamatan Teluk Dalam ini, tandas Suparli.(ans).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger