Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Camat Teluk Dalam Tinjau Hasil Musrenbang Desa Mekar Tanjung

Camat Teluk Dalam Tinjau Hasil Musrenbang Desa Mekar Tanjung

Written By siswo handoyo on Jumat, 24 Februari 2017 | 10.41




Camat Teluk Dalam Tinjau Hasil    Musrenbang Desa Mekar Tanjung

Kisaran, Duta CW News.

Camat Teluk Dalam Murdi Sima SSTP meninjau secara langsung beberapa titik lokasi usulan kegiatan pembangunan yang menjadi prioritas di desa Mekar Tanjung, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan.

Peninjauan itu dirangkai dalam kunjungan kerja Camat bersama dengan Ketua TP PKK Kecamatan, Kamis belum lama ini.

Dalam kunjungan tersebut Camat Teluk Dalam Murdi Sima didampingi Ketua TP PKK Ny Lely Murdi didampingi Kepala Desa Mekar Tanjung Budi Sitorus, Babinsa, Babinkamtibmas, dan staf kecamatan Teluk Dalam terlihat turun langsung meninjau beberapa titik lokasi yang diusulkan masyarakat untuk menjadi prioritas pembangunan desa pada tahun 2017 ini. Diantaranya pembuatan jembatan plat beton yang menghubungkan Dusun 5 dan Dusun 1 Desa Mekar Tanjung, serta lokasi jalan dari Simpang Mangga Dusun 2 menuju Dusun 3 Desa Mekar Tanjung yang diusulkan untuk mendapat perkerasan jalan.

Dalam kesempatan itu Camat Murdi Sima menyampaikan semua usulan akan ditampung dan digodok kembali dalam musrenbang tingkat kecamatan dan kabupaten, tetapi pelaksanaannya dilakukan secara bertahap sesuai dengan prioritas dan kemampuan keuangan Pemerintah. “ Oleh karena itu saya berharap Kepala Desa dapat terus menggiatkan gotong – royong dan keswadayaan masyarakat dalam memelihara dan merawat semua fasilitas umum serta sarana dan prasarana yang ada di desa,” ujarnya menghimbau. (ans).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger