Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Camat Teluk Dalam & Rahuning Tinjau Jalan Penghubung Simpang RGM

Camat Teluk Dalam & Rahuning Tinjau Jalan Penghubung Simpang RGM

Written By siswo handoyo on Jumat, 24 Februari 2017 | 10.31






Camat Teluk Dalam & Camat Rahuning
Tinjau Jalan Penghubung Simpang RGM Menuju Batu Anam

Kisaran, Duta CW News.

Camat Teluk Dalam Murdi Sima SSTP didampingi Kepala Desa Pulau Maria Kelana Manurung meninjau kondisi jalan penghubung dari Simpang RGM Desa Pulau Maria menuju Desa Batu Anam, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, Rabu belum lama ini.

Peninjauan yang dilakukan bersama dengan Camat Rahuning Syaputra SE dan Kepala Desa Batu Anam itu dilakukan menanggapi adanya laporan yang disampaikan masyarakat melalui Kepala Desa Pulau Maria terkait buruknya kondisi jalan pasar lama yang merupakan jalur penghubung utama dari Jalinsum Simpang RGM Desa Pulau Maria menuju desa Batu Anam, Kecamatan Rahuning bila dimusim penghujan.

Menanggapi keluhan masyarakatnya kemudian Kelana Manurung selaku Kepala Desa Pulau Maria melaporkan persoalan tersebut kepada Camat Teluk Dalam Murdi Sima SSTP. Karena sebagian jalan tersebut berada di wilayah desa Batu Anam Kecamatan Rahuning, pak Camat menghubungi Camat Rahuning dan Kades Batu Anam untuk turun bersama meninjau lokasi yang dikeluhkan masyarakat, ujar Kades Pulau Maria.

Dikatakannya, tujuan peninjauan secara bersama – sama dengan Camat Rahuning dan Kades Batu Anam itu adalah untuk dapat bersinergi mencari solusi dalam mengatasi persoalan buruknya kondisi jalan di wilayah perbatasan dua desa antar kecamatan yang berada di sekitar perusahaan perkebunan Asian Agri Group tersebut.

“Kami berharap pihak Pemerintah Desa Batu Anam dan Camat Rahuning dapat membantu menghubungi perusahaan untuk turut berpartisipasi melakukan perbaikan dan perawatan jalan itu. Karena perusahaan tersebut juga selama ini turut menggunakan jalan dimaksud sebagai alternatif,” papar Kades Pulau Maria yang juga menyatakan belum pernah mendapat bantuan CSR dari perusahaan padahal kebunnya sebagian ada yang masuk ke dalam wilayah Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam.(ans).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger