Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » apel gabungan pertama kecamatan Teluk Dalam

apel gabungan pertama kecamatan Teluk Dalam

Written By siswo handoyo on Jumat, 24 Februari 2017 | 10.23





Camat Teluk Dalam Pimpin Apel Gabungan Perdana
 Kisaran, Duta_CW News.

Camat Teluk Dalam yang baru Murdi Sima SSTP gelar apel gabungan perdana, Senin belum lama ini, di halaman kantor Camat Teluk Dalam, Kabupaten Asahan.

Apel pagi gabungan itu terlihat diikuti oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di wilayah kecamatan Teluk Dalam terdiri dari pegawai kantor Camat, pegawai Puskesmas, dan pegawai UPT Dinas Pendidikan, UPT Dinas Pertanian, serta seluruh Kepala Desa di kecamatan tersebut.

Dalam amanatnya, Murdi Sima SSTP yang baru dilantik sebagai Camat defenitif di Kecamatan Teluk Dalam itu menyampaikan kepada seluruh ASN dan Kepala Desa yang bertugas di wilayahnya untuk dapat menunjukkan sikap yang disiplin dalam mengemban tugas - tugas pemerintahan. 

Saya berharap seluruh pegawai baik yang bertugas di kantor Camat, kantor UPT Dinas Pendidikan, Puskesmas dan Unit Pelaksana Teknis lainnya serta Kepala Desa di kecamatan Teluk dalam ini dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya. Karena sesuai dengan instruksi dari Bupati Asahan kegiatan Apel gabungan ini nantinya akan dilaksanakan setiap hari Senin di kantor Camat, ujar Camat Teluk Dalam itu.(ans)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger