Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam Luncurkan Program Balise

Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam Luncurkan Program Balise

Written By siswo handoyo on Jumat, 24 Februari 2017 | 10.16




Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam Luncurkan Program Balise

Kisaran, Duta_CWNews..
           
            Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam meluncurkan program berbagi lima ribu seminggu (Balise) dan menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu.

Peluncuran program sosial kemasyarakatan Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam itu secara resmi dicanangkan oleh Camat Teluk Dalam Murdi Sima SSTP pada acara pembukaan MTQ dan Festival Nasyid tingkat kecamatan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Emplasment Srikandi Desa Perkebunan Teluk Dalam, Kamis (23/02) baru – baru ini.

Dalam sambutannya, Camat menyampaikan bahwa pelaksanaan program berbagi lima ribu yang dicanangkannya ini dimulai dari kalangan pegawai negeri baik yang bertugas di kantor Camat, puskesmas, dan seluruh pegawai kedinasan lainnya yang ada di wilayah kecamatan Teluk Dalam, serta didukung oleh personil Kepolisian dari Polsek Simpang Empat dan personil TNI dari Koramil Simpang Empat.

Setiap minggu seluruh pegawai negeri yang ada di kecamatan Teluk Dalam serta personil Polsek dan Koramil Simpang Empat telah menyisihkan Rp 5000 uang sakunya untuk disumbangkan kepada warga yang kurang mampu melalui Panitia yang dibentuk Pemerintah Kecamatan, urai Camat yang kemudian menjelaskan bahwa program berbagi lima ribu seminggu yang digagasnya itu juga sudah mendapat persetujuan dari Bupati Asahan Drs H. Taufan Gama Simatupang.   

Dalam kesempatan itu Camat didampingi Ibu Ketua TP PKK terlihat menyerahkan bantuan kepada sejumlah wanita lansia dan warga kurang mampu kemudian disusul secara bergantian oleh Kapolsek, Danramil, Ketua MUI, para Kepala Desa beserta istri, dan perwakilan LSM / Pers.(ans)




           
           
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger