Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Rapat Persiapan MTQ & Festival Nasyid Kecamatan Teluk Dalam

Rapat Persiapan MTQ & Festival Nasyid Kecamatan Teluk Dalam

Written By siswo handoyo on Senin, 20 Februari 2017 | 01.01



Rapat Persiapan MTQ & Festival Nasyid Kecamatan Teluk Dalam


Kisaran, Duta CW News.
Seluruh instansi kedinasan yang ada di wilayah Kecamatan Teluk Dalam diharapkan dapat berperan aktif mensukseskan pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid tingkat kecamatan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2017 mendatang.
Hal itu disampaikan Camat Teluk Dalam Murdi Sima SSTP dalam rapat persiapan pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid, yang berlangsung Senin, (30/01/2017) baru – baru ini.
Dikatakannya, seluruh instansi kedinasan mulai dari perangkat kecamatan, UPT Dinas Pendidikan, perangkat Puskesmas, perangkat KUA, dan para Kepala Desa se kecamatan Teluk Dalam harus berperan aktif mensukseskan pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid yang akan dirangkai sekaligus dengan acara pembagian sembako untuk lansia, warga kurang mampu, dan anak yatim piatu dari program Bali C (Berbagi Lima Ribu Seminggu, red) ini.
 Dalam rapat persiapan yang dilaksanakan di Kantor Camat Teluk Dalam itu terlihat hadir unsur Muspika antara lain Kapolsek Simpang Empat AKP Adi Haryono, Danramil Simpang Empat Kapten Inf E. Hutasoit, Kepala KUA Kecamatan Simpang Empat, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kec. Teluk Dalam, Kepala Puskesmas Kec. Teluk Dalam, Ketua Imtaq Kec. Teluk Dalam, Ketua TP PKK Kec. Teluk Dalam, dan para Kepala Desa se Kecamatan Teluk Dalam.(ans)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger