Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Camat Tinjau Prioritas Hasil Musrenbang Desa Teluk Dalam

Camat Tinjau Prioritas Hasil Musrenbang Desa Teluk Dalam

Written By siswo handoyo on Minggu, 19 Februari 2017 | 22.44



Camat Tinjau Prioritas Hasil Musrenbang Desa Teluk Dalam 

                                                                Kisaran, Duta CW News.
Prioritas usulan hasil Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan, red) Desa Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan Tahun 2017 ditinjau langsung oleh Camat Teluk Dalam, Murdi Sima SSTP, Senin (30/01/2017).
Peninjauan itu dilakukan secara langsung dengan turun melihat lokasi yang menjadi prioritas usulan masyarakat Desa Teluk Dalam antara lain rencana pembangunan drainase di Simpang Tangkahan Sisiu Desa Teluk Dalam dan rencana pembangunan jalan dengan konstruksi aspal hotmix mulai dari Dusun III menuju Dusun II Desa Teluk Dalam.
            Dalam peninjauan tersebut Camat menyampaikan usulan yang menjadi prioritas masyarakat Desa Teluk Dalam itu nantinya akan ditampung dan dibahas kembali dalam Musrenbang di tingkat Kecamatan. “ Semua usulan akan kita tampung dan bahas kembali di tingkat kecamatan. Mudah – mudahan apa yang diusulkan dapat direalisasikan pembangunannya secara bertahap mulai tahun ini baik melalui APBD maupun Dana Desa,” ujar Camat Teluk Dalam Murdi Sima SSTP didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Ny. Lely Murdi, Staf Kecamatan, dan Kepala Desa Teluk Dalam Jimmy Carter Sitorus.(ans).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger