Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Bupati Kab. Bekasi Kabulkan Persib Main di Stadion Wibawa Mukti

Bupati Kab. Bekasi Kabulkan Persib Main di Stadion Wibawa Mukti

Written By DCW NEWS on Selasa, 04 Oktober 2016 | 01.50




Kab. Bekasi, Dutacw News.
Sebuah surat perizinan penggunaan Stadion Wibawa Mukti Bekasi yang dikirimkan manajemen Persib Bandung kepada Bupati Bekasi tersebar di media sosial.
Dalam surat bernomor 141/PANPEL/TSC/IX/2016 itu tertulis permohonan izin penggunaan stadion pada tanggal 1 Oktober 2016 melawan Persiba Balikpapan, 12 Oktober 2016 melawan Bhayangkara United dan 22 Oktober melawan Gresik United. Seperti yang di kutip dari account twitter resmi Bupati Bekasi mengatakan “Sy sudah mngizinkan persib main d stadion wibawa mukti.. semoga bobotoh dan para pencinta bola bisa menikmati”.
STADION Wibawa Mukti yang merupakan stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi kini menjadi kandang sementara dalam acara lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Persib mulai memakainya stadion berlokasi di Kawasan Jababeka Cikarang ini, Sabtu (1/10) petang saat berlaga menjamu Persiba Balik Papan pada lanjutan Indonesia Super League.
Sayangnya, kondisi lapangan stadion ini tidak sesuai dengan harapan. Rumput lapangan Stadion yang menelan anggara 530 Milyar ini terlihat tidak rata menutupi lapangan. Banyak yang terkelupas.
Warga berharap Pemerintah Kab. Bekasi melalui UPTD Stadion Wibawa Mukti lebih memperhatikan perawatan stadion agar bisa lebih baik lagi. (sant)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger