Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , » Sambut HUT RI ke 71, Pemkab Asahan Gelar Jalan Santai

Sambut HUT RI ke 71, Pemkab Asahan Gelar Jalan Santai

Written By siswo handoyo on Selasa, 27 September 2016 | 08.22

Kisaran, DUTAcw NEWS. Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke 71, Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara menggelar jalan santai bersama ribuan masyarakat, Kamis, (11/8) belum lama ini.
Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim mengatakan kegiatan dilakukan bertujuan untuk menyambut dan memeriahkan hari ulang Tahun (HUT) RI ke 71. Peserta jalan santai juga dimanjakan dengan puluhan hadiah lukydraw dari Pemkab Asahan.
“ Semoga dengan kegiatan olahraga ini, momentum HUT Proklamasi saat ini bisa menjadikan semangat kerja masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus mendedikasikan diri dalam membangun Kabupaten Asahan,” kata Kabag Humas di Kantor Bupati Asahan.
Selain itu kegiatan jalan santai tersebut, kata Kabag Humas bertujuan untuk menanamkan semangat dan kecintaan masyarakat terhadap rasa patriotisme dan nasionalisme dilingkungan masyarakat serta dapat membentuk watak, mental dan kepribadian generasi muda Indonesia yang memliki semangat bela Negara dan menjadikan kegiatan sebagai perekat bangsa.
Pemkab Asahan mengucapkan terimakasih kepada semua komponen masyarakat Kabupaten Asahan yang telah berpartisipasi mewujudkan pembangunan Asahan dan kedepan mari bergandeng tangan kembali menuntaskan pembangunan di Asahan.
Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan oleh Kepala Badan Narkoba Nasioanl (BNN) Provinsi sumatera Utara, Brigjen Pol Andi Loedianto di halaman Kantor Bupati Asahan didampingi oleh wakil Bupati Asahan, H Surya BSc serta para FKPD Asahan.(fir/rel)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger