Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Mantan Bupati Asahan Wafat, Pemkab Asahan Gelar Sholat Ghoib dan Takziah Bersama

Mantan Bupati Asahan Wafat, Pemkab Asahan Gelar Sholat Ghoib dan Takziah Bersama

Written By siswo handoyo on Selasa, 27 September 2016 | 04.17

Kisaran, DUTAcw NEWS. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Sumatera Utara bersama masyarakat melakukan sholat Ghoib di masjid Agung, Achmad Bakrie Kisaran dan takziah di rumah dinas Bupati Asahan untuk arwah Almarhum H. Rihold Sihotang yang merupakan mantan Bupati Asahan periode 1989-1994 dan 1994-1999. 
Kepala Bagian Humas Setdakab, M Ajim mengatakan pelaksanaan sholat ghoib dan takziah dilakukan sebagai ungkapan rasa turut berduka cita yang mendalam serta mendoakan almarhum semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT.
“ Alm wafat kemarin di Bandung. Maka itu kita dari Pemkab Asahan melakukan sholat ghoib dan takziah,” kata Kabag Humas, Jumat, (5/8) belum lama ini.
Kabag menjelasakan pelaksanaan sholat ghoib digelar Pemkab Asahan diimami ketua Imtaq Asahan, Ahmad Kosim Marpaung dan usai sholat dilakukan doa bersama. Selain itu Pemkab Asahan juga mengutus dua orang pejabat Pemkab Asahan untuk menghadir di rumah duka di Bandung.
“Semoga almarhum khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dan ditempatkan di Surga Allah, “ lanjut Kabag, sembari menyebutkan almarhum tutup usai sekitar 74 tahun.(fir/rel)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger