Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , , » Workshop Penyusunan Proker MGMP SMP Se-Kabupaten Nganjuk

Workshop Penyusunan Proker MGMP SMP Se-Kabupaten Nganjuk

Written By Chanel TVMI on Kamis, 03 September 2015 | 06.01

Nganjuk, DCW_News. Demi peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Nganjuk, berbagai upaya dilakukan Pemerintah setempat, seperti memberikan beasiswa pada guru yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, sertifikasi dan berbagai upaya lainnya, seperti mengadakan musyawarah guru khusus untuk mata pelajaran tertentu.

Berdasarkan pantauan DCW News, Kamis (03-09-2015) bertempat di aula SMP Negeri 1 Tanjunganom puluhan guru SMP se Kabupaten Nganjuk sedang mengadakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), seperti Mata Pelajaran Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika dan mata pelajaran lainnya.

“Workshop ini diadakan dalam rangka penyusunan program kerja MGMP SMP se-Kabupaten Nganjuk 1 Tahun kedepan,” kata M. Maksum Daud, Ketua MGMP saat dijumpai media ini di sela-sela acara musyawarah.

Dengan diadakannya kegiatan MGMP ini para guru berharap bisa menambah wawasan dan tentunya untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Nganjuk.

”Mudah-mudahan dengan adanya acara MGMP ini bisa membuat pendidikan di Kota Angin akan lebih baik dan meningkat lagi,” tambahnya.

Tidak jauh berbeda, harapan yang sama juga diungkapkan Sie Humas MGMP, Sujono yang juga selaku Kepala SMP Negeri 1 Tanjunganom. Menurunya dari berbagai hal baru yang bisa didapat dari musyawarah tersebut, seperti teknik pengembangan karir guru SMP, konsep kurikulum tahun 2013, penyusunan proposal penelitian dan banyak hal positif lainnya. (km)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger