Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , » Proyek Tol Trans Jawa Ambrol, Dua Pekerja Dilarikan Ke RSUD Kertosono

Proyek Tol Trans Jawa Ambrol, Dua Pekerja Dilarikan Ke RSUD Kertosono

Written By Chanel TVMI on Rabu, 02 September 2015 | 03.04


Nganjuk, DCW_News. Pembangunan ruas jalan Tol Trans Jawa yang berada di Desa Lestari, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk terancam molor lagi. Hal itu terjadi akibat tiyang penyangga yang ambles dan berakibat ambrol.

Informasi yang berhasil dihimpun DCW News, kejadian tersebut terjadi Selasa (01-09-2015) sekitar pukul 18.30 WIB saat para pekerja melakukan pengecoran. Namun tiba-tiba tiyang penyangga ambles dan berakibat semen adukan cor ambrol menimpa dua pekerja.

Kedua pekerja yang mengalami kecelakaan tersebut langsung di bawa ke RSUD Kertosono untuk segera mendapat pertolongan. Mereka berdua yakni Muin (34) warga Kecamatan Gumul, kabupaten Kediri mengalami patah tulang pergelangan tangan kiri dan Sholikin (37) asal Kendal, Jawa Tengah lecet pada siku tangan dan pelipis kanan.

Peristiwa robohnya proyek tol trans jawa tersebut diduga akibat tanah yang labil, sehingga penyangga yang menancap ke tanah ambles. Kejadian itu masih ditangani petugas Kepolisian Resort Nganjuk untuk dilakukan penyelidikan. (KM)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger