Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , » Warga Kedungrejo Heboh @Terkait adanya penemuan mayat

Warga Kedungrejo Heboh @Terkait adanya penemuan mayat

Written By Chanel TVMI on Kamis, 27 Agustus 2015 | 07.19


Nganjuk, DCW News. Warga Lingkungan Dusun Surodadi, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk tiba-tiba heboh. Gara-garanya, ada warga yang menemukan sesosok mayat perempuan muda di pematang sawah kamis pagi (27/8) sekitar pukul 05.30. 

Saat ditemukan, mayat tanpa identitas itu memakai baju berwarna ungu dan rok hitam yang diperkirakan berumur 16 tahun tersebut diduga korban pembunuhan. Pasalnya, dari dari bagian mulut dan hidung korban mengeluarkan busa seperti orang keracunan. Kasus penemuan mayat itu kemudian dilaporkan kepada kepala desa setempat yang selanjutkan diteruskan ke aparat kepolisian Polsek Tanjunganom.

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun DCW News menyebutkan, kasus ini bermula sekitar pukul 01.00 WIB, warga melihat seorang mengendarai sepeda motor dengan membawa karung. Karena mengira karung berisi sampah dan akan dibuang sehingga tidak ada sedikitpun kecurigaan terhadap pengendara sepeda motor tersebut.

Menjelang terbit matahari sekitar pukul 05.00 WIB, seorang warga yang akan berangkat ke sawah dikagetkan oleh penemuan mayat perempuan tersebut. Melihat ada mayat, warga langsung berteriak minta tolong dan langsung melaporkan kejadian itu ke kepala desa setempat yang diteruskan ke Polsek Tanjunganom.

Petugas kepolisian yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan penyelidikan dan mengevakuasi mayat ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan otopsi. (km)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger