Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , » Aksi Perampokan, Hantui Warga Nganjuk @Pelaku Tak Segan Lukai Korban

Aksi Perampokan, Hantui Warga Nganjuk @Pelaku Tak Segan Lukai Korban

Written By Chanel TVMI on Sabtu, 15 Agustus 2015 | 19.58

Nganjuk, DutacwNews. Tindak kejahatan  perampokan semakin hari kian mencemaskan warga Kabupaten Nganjuk. Bahkan para pelaku tidak segan-segan mengancam korban dengan senjata api maupun senjata tajam. Seperti yang terjadi kepada Suyati (50), asal Mrican, Kabupaten Kediri.

Aksi perampokan yang tergolong nekat tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB di wilayah hukum Polsek Sukomoro. korban di ikat pada kaki dan kondisi kepala ditutup sebuah kain hitam, lebih tragisnya lagi wanita paroh baya tersebut setelah dianiaya juga dilempar ke bantaran sungai.

Informasinya, korban pertama kali ditemukan oleh salah satu warga sekitar yang akan mencari rumput dengan luka lebam-lebam di sekitar wajah.

Menurut keterangan sejumlah warga sekitar yang mengetahui aksi tersebut menyebutkan bahwa kejadian bermula saat sebuah mobil berwarna silver melintas disekitar sungai widas dan berhenti disebuah lahan kosong. Kemudian terlihat seseorang ditendang dari dalam kendaraan itu lalu bergegas pergi.

Melihat insiden tersebut warga beramai-ramai mendatangi korban yang masih dalam keadaan ketakutan dan trauma berat. Kepada warga, korban menceritakan kronologis kejadian.

Saat itu korban sedang menyapu halaman rumahnya, seketikan itu dihampiri sebuah mobil berwarna silver dan turun seorang laki-laki menariknya untuk masuk kedalam kendaraan. Dalam perjalan, Suyati diminta melepas semua perhiasan yang dipakainya dan diancam akan dibunuh jika berteriak.

“pengakuan korban, disepanjang jalan dipukuli dan ditodong pistol sambil dibentak-bentak mas, warga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan informasi terakhir masih dalam penyelidikan”ujar salah satu warga. (km)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger