Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Sejumlah Warga Nganjuk Penasaran Dengan Pertalite

Sejumlah Warga Nganjuk Penasaran Dengan Pertalite

Written By Chanel TVMI on Sabtu, 15 Agustus 2015 | 19.56

Nganjuk, DutacwNews. Sejumlah warga Kabupaten Nganjuk penasaran dengan wujud Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis baru, Pertalite yang dikeluarkan oleh PERTAMINA. Namun, mereka juga belum dapat membeli, pasalnya hingga sekarang SPBU-SPBU  di Kota Angin ini belum mendapat perintah untuk menjual BBM jenis tersebut.
 
Informasinya, PT. Pertamina telah meluncurkan secara resmi penjualan Pertalite pada 24 Juli 2015. Menurut salah satu petugas operator SPBU di wilayah Nganjuk mengatakan pernah mendapatkan pertanyan dari beberapa pembeli soal BBM yang infonya memiliki kadar Research Octane Number (RON) 90 tersebut.

Udin, salah satu pengguna roda dua merasa penasaran dengan BBM jenis baru itu dan ingin segera mencobanya. Ia mengaku mendapat informasi tentang hal tersebut dari sejumlah media sosial.

“Di facebook sudah ramai diperbincangkan, ingin segera tahu bagaimana kualitas Pertalite untuk tarikan kendaraan,”ujarnya saat mengisi Premium di SPBU Kertosono.

Pihaknya mengatakaan bahwa mendapat info harga Pertalite dengan Premiun jenis Bensin hanya beda sekitar seribu. “ Harganya kalau gag salah terpaut hanya Rp 8400,- saja. Kan Cuma beda seribu dengan bensin. Beritanya sih lebih bagus kualitasnya mas,”pungkasnya. (km)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger