Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Akibat Konsleting Listrik, Rumah Dan Kandang Ternak Milik Warga Terbakar

Akibat Konsleting Listrik, Rumah Dan Kandang Ternak Milik Warga Terbakar

Written By Chanel TVMI on Jumat, 21 Agustus 2015 | 16.12


Nganjuk, DutacwNews. Delapan rumah warga dan tiga kandang ternak di Desa Balonggebang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk ludes dilalap sijago merah, Sabtu (1/8). Karena tiupan angin yang cukup kencang, kobaran api membesar hingga sulit untuk dipadamkan.

Beruntung, kejadian tersebut tidak merenggut korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Sedikitnya, satu unit mobil pemadam kebaran milik pemerintah Kabupaten Nganjuk dikerahkan ke lokasi untuk menjinakan api. Sejumlah saksi mata menyebutkan, kebakaran terjadi diduga akibat hubungan arus pendek (konsleting,red).

Warga yang mengetahui insiden tersebut langsung berteriak hingga membangunkan para pemilik rumah yang saat itu terlelap tidur. Masyarakat sekitar lokasi kebakaran berhamburan keluar untuk membantu memadamkan api.

Petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga dan kepolisian serta koramil setempat berhasil menjinakan api setelah 2 jam kemudian.

Menurut pihak kepolisian, peristiwa kebakaran ini masih dalam penyelidikan, sementara diduga akibat korsleting arus listrik. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kobaran api baru dapat dipadamkan sekitar 2 jam kemudian. (km)




Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger