Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » PILIHAN GUBENUR, WAKIL GUBENUR JATIM 2018 KONDUSIF DAN TIDAK GOLPUT

PILIHAN GUBENUR, WAKIL GUBENUR JATIM 2018 KONDUSIF DAN TIDAK GOLPUT

Written By siswo handoyo on Rabu, 25 April 2018 | 21.24



( WWW.DUTACWNEWS.COM ) Kamis 26/04/2018 dalam situasi menjelang pemilihan gubenur jawa timur 2018,dimana di ikuti dua pasang calon yaitu Khofifah dan Emil dardak di no urut satu ,pasalon dua Saifullah yusuf (Gus Ipul) dan Puti.


  Kedua calon mengfocuskan untuk mendulang suara di daerah mataraman khususnya didaerah Ngawi,banyak kegiatan yang sering diadakan di daerah mataraman seperti ngawi,madiun,magetan dan ponorogo,Dalam perebutan kursi gubenur dan wakil gubenur jatim.
Para calon merupakan kader terbaik dan smoga dapat mengemban amanah siapa pun itu yang jadi tetap menjaga kondisi tetap kondusif saat pemilihan.


Disisi lain forum pemuda ngawi ramah Dedy menuturkan dan menghimbau pada masarakat jatim khususnya ngawi agar dalam pemilihan gubenur dan wakil gubenur berjalan kondusif ,aman dan adem ayem.
Dimana situasi yang terimbaskan oleh pemilihan presiden yang akan datang,dan juga diharapkan agar pemilik hak suara memanfaatkan suara mereka untuk lima tahun kedepan membawa kesejahteraan
 di jawa timur,dan berharap tidak ada yang golput.


Seruan dan ajakan
forum pemuda ngawi ramah pun di tuangkan dalam bentuk spanduk yang dipasang di beberapa titik agar masarakat ikut menjaga kondusifitas serta peran aktif dalam pemilihan Gubenur dan wakil Gubenur 2018.( han )
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger