Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Wakil Bupati Kukuhkan Paskibra Asahan 2016

Wakil Bupati Kukuhkan Paskibra Asahan 2016

Written By siswo handoyo on Selasa, 27 September 2016 | 08.41


Kisaran, DUTAcw NEWS. Wakil Bupati Asahan, Sumatera Utara H Surya Bsc mengukuhkan 40 pelajar SLTA menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Peringatan HUT RI Ke 71, Senin, (15/8) belum lama ini, di Aula Melati Pemkab setempat. 
Dalam sambutan Bupati Asahan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSC berharap dengan adanya kegiatan Pengukuhan Paskibra ini dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan bangsa dan menumbuhkembangkan semangat jiwa patriotisme serta rela berkorban kepada Negara dan Bangsa.
Wakil Bupati Asahan juga meminta kepada anggota paskibraka untuk mempersiapkan diri sejak sekarang untuk melewati tonggak sejarah yang penting. Karena pemuda Indonesia diharapkan tampil dan melanjutkan kepemimpinan bangsa kelak adalah mereka yang memiliki akhlak dan budi perkerti yang baik, cerdas, sehat, dan memiliki semangat pengabdian.
Selain itu, meminta kepada seluruh anggota paskibraka Asahan untuk tidak menganggap ringan saat menjalankan tugas sebagai pengibar bendrra merah putih, karena tugas ini harus dilaksanakan dengan baik dan semangat serta penuh tanggungjawab. Karena ada ribuan pasang mata yang akan menyaksikan pengibaran bendra merah putih tersebut.
“Kami ucapkan selamat bertugas kepada seluruh personil Paskibrkaa Kabupaten Asahan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua,” ujar Surya sembari sembari berharap tugas yang diemban pada 17 Agustus 2016 di HUT RI ke 71 dalam pengibaran bendera merah putih terlaksana dengan baik. Dan ucapa selamat kepada orang tua wali yang anaknya terpilih sebagai paskibraka Asahan.
Dalam pengukuhan paskibaraka Asahan diwarnai dengan pingsannya salah satu anggota paskibraka Asahan dan sebelumnya wakil Bupati Asahan memasangkan kendit serta acara dilanjuti dengan pemberian selamat oleh Wakil Bupati Asahan diikuti seluruh undangan.
Turut hadir dalam acara pengukuhan Korps Paskibra Kabupaten Asahan tersebut, mewakili Ketua DPRD, Wakapolres Asahan, mewakili Kejaksaan Negeri Kisaran, mewakili Dandim 0208 Asahan, mewakili Danyon 126 KC, BNNK Asahan, serta para SKPD.(fir/rel)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger