Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Wakil Bupati Asahan Pantau Pelaksanaan Pilkades Tahun 2016

Wakil Bupati Asahan Pantau Pelaksanaan Pilkades Tahun 2016

Written By siswo handoyo on Selasa, 27 September 2016 | 21.16


Kisaran, DUTAcw NEWS. Wakil Bupati Asahan, Sumatera Utara H Surya Bsc memantau pelaksanaan pemilihan kepala Desa (Kades) di Kecamatan Sei Dadap dan Kecamatan Simpang Empat, Rabu (24/8) baru – baru ini.
Wakil Bupati yang didampingi Asisten III Adiministrasi Umum Pemkab Asahan, Khaidir Afrin dan Kepala Bagian Humas setdakab Asahan, M Ajim menyebutkan bahwa Pilkades Asahan serentak dilakukan pada saat ini. Ada 23 Kecamatan, 91 Desa yang melakukan pesta demokrasi Desa. Dan setiap Pilkades dipantau oleh pejabat dilingkungan pemkab Asahan.
Wakil Bupati Asahan menjelaskan bahwa hingga kini Pilkades masih berjalan lancar dan tertib serta aman. Dan antusia masyarakat untuk memilih pimpinan Desanya cukup tinggi. “ Mudah-mudahan pilkades Asahan ini berjalan dengan lancar tidak ada gejolak,” kata Wakil Bupati.
Wakil Bupati berharap kepada kepada calon Kades yang nantinya terpilih untuk dapat mengikuti visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan. Selain itu, Kades juga harus mengikuti dan mewujudkan program Nawa Cita terkait dengan pembangunan di Desa ditambah lagi dengan RPJMD Asahan kedepan.
Dari pantauan, setiap Desa yang melaksanakan Pilkades di jaga dan dipantau oleh pihak Kepolisian Polres Asahan dan pihak Kecamatan dan Bapemas Asahan.(fir/rel)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger