Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Kpu Jatim loloskan 30 Relawan, dari 1.171 calon

Kpu Jatim loloskan 30 Relawan, dari 1.171 calon

Written By siswo handoyo on Selasa, 27 September 2016 | 12.22


Dutacwnews,Jatim
Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) telah meloloskan dan putuskan nama-nama relawan Komunitas Pemilu dan Demokrasi(KPPD) tahun 2016.
Pengumuman kelolosan 30 orang relawan ini berdasarkan hasil penilaian administrasi, daftar riwayat hidup, pengalaman pendampingan/relawan, basis komunitas dari para calon relawan.

Tiga puluh orang tersebut terbagi menjadi empat orang dari segmentasi disabilitas, lima orang segmentasi keagamaan, enam orang segmentasi marjinal, sepuluh orang segmentasi pemilih pemula, dan lima orang segmentasi perempuan.
Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi masyarakat (SDM dan Parmas) KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro menyampaikan ucapan selamat kepada ke tiga puluh relawan telah lulus seleksi.

Para relawan yang telah lulus seleksi menurut Gogot akan di bekali pengetahuan terkait kepemiluan dan fasilitas pendidikan pemilih. Kursus di jadwalkan akan di laksanakan 28 hingga 29 september 2016 pukul 09.00 WIB di lantai II kantor KPU Jatim, jalan raya tenggilis no 1 Surabaya.
Sebelumnya jumlah masyarakat yang melamar menjadi Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi di KPU Jatim ini membludak. jumlah calon relawan mencapai 1,171 orang.

Berkas permohonan yang di kirim melalui pos dan di antar langsung ke kantor KPU Jatim ada 300 buah.
Sementara 871 berkas lainnya di kirim melalui e-mail KPU Jatim, kpujatim@gmail.com.
Kedepan, para relawan rencananya akan di libatkan pada berbagai kegiatan sosialisasi tahapan pemilu yang di laksanakan oleh KPU Jatim.
Terdekat adalah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Pilkada serentak 18 Kabupaten/ Kota di Jawa Timur tahun 2018. Tahapan pemilihan Kepala Daerah tersebut akan di mulai 2017.
(satrio)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger