Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , , , » Tingkatkan Pelayanan, RSUD Kertosono Tambah Dokter Spesialis

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Kertosono Tambah Dokter Spesialis

Written By Unknown on Rabu, 19 Agustus 2015 | 23.22


Nganjuk, DutacwNews. Komitmen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono dalam memberikan pelayanan yang maksimal tidak perlu diragukan lagi. Berbagai cara dilakukan guna mewujudkan hal tersebut. Salah satunya, dengan menambah sumber daya manusia (SDM) di bidang tenaga medisnya.

Baru-baru ini, RSUD Kertosono kembali menambahkan beberapa dokter spesialis yang diantaranya spesialis anak, spesialis anatesi, spesialis radiologi, spesialis bedah tulang, spesialis gigi, spesialis kandungan, spesialis mata, spesialis THT dan spesialis dalam.

Direktur RSUD Kertosono, dr. Agus Pribadi mengatakan, belakangan ini pihaknya terus berupaya menambah tenaga medis khususnya dokter spesialis dan selalu meningkatkan pelayanan yang maksimal dan prima. Dia berkeyakinan, keberadaan SDM yang mumpuni sangat berpengaruh terhadap kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dengan dokter spesialis, kini pelayanan lebih maksimal. Setiap hari pelayanan terhadap pasien pasti terlayani. ”Sebelum ada penambahan dokter, pasien kadang tidak terlayanai. Namun saat ini, pelayanan pasien bisa dilaksanakan setiap hari,” tuturnya. (km)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger