Media Harian Online

Media Harian Online
Home » , , » Pembunuh Gadis ABG Ditangkap

Pembunuh Gadis ABG Ditangkap

Written By Chanel TVMI on Jumat, 28 Agustus 2015 | 06.32


Nganjuk, DCW News. Upaya pihak Kepolisian Resort Nganjuk memburu pelaku pembunuhan seorang gadis ABG, Ratna Maulia yang ditemukan warga telah tewas di pematang sawah Lingkungan Dusun Surodadi, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk  menuai hasil.

Belum genap 24 jam, Joko Suhendro (23) warga Dusun Jeruk Rt 04/ Rw 07, Desa Mabung, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk yang tak lain adalah kekasih korban, pelaku berhasil dibekuk Polisi dirumahnya sekitar pukul 23.00 Wib dan langsung diamankan di Mapolres Nganjuk untuk menjalani penyidikan.

Kapolres Nganjuk, AKBP M. Anwar Nasir menerangkan bahwa pelaku mengaku telah cukup lama berpacaran dengan korban. Joko merasa dendam dan atau cemburu, lantaran korban menjalin asmara dengan laki-laki lain.

Lebih lanjut, AKBP Anwar Nasir menjelaskan, gadis ABG 17 tahun tersebut dibunuh dengan racun jenis Potasium yang sering digunakan warga untuk mencari ikan.

Akibat tindakan nekat, Joko Suhendra akan dijerat dengan Pasal 338 KUHP dan terancam dengan pidana kurungan penjara paling lama 15 tahun. (km)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger