Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » KH. Ahmad Ulinnuha Rozy sebagai ketua PCNU Ngawi memberikan Apresiasi kepada POLRI dan TNI serta KPU Atas terselengaranya pemilu jujur,Adil dan Transparan di ngawi

KH. Ahmad Ulinnuha Rozy sebagai ketua PCNU Ngawi memberikan Apresiasi kepada POLRI dan TNI serta KPU Atas terselengaranya pemilu jujur,Adil dan Transparan di ngawi

Written By DCW NEWS on Rabu, 08 Mei 2019 | 08.32

Ngawi DUTACW NEWS.COM

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi, KH. Ahmad Ulinnuha Rozy saat di temui dikediamannya mengapresiasi pelaksanaan sidang Pleno KPUD Kabupaten Ngawi di RM Dwi Paksi beberapa waktu lalu, Rabu (8/5/19).

KH. Ahmad Ulinnuha Rozy pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat khususnya warga Nahdliyin Kabupaten Ngawi yang telah menyemarakkan dan mengikuti pemilihan umum yang berlangsung aman dan lancar.

"Kedua belah pihak menerima dengan hati yang legowo terkait Perolehan suara pilpres 2019 pasangan nomor 01 yang memperoleh 78,1 persen dan pasangan nomor 02 memperoleh 21,9 persen dari 543.038 pemilih, pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Ngawi tetap aman dan lancar hingga saat ini," ujar KH. Ahmad Ulinnuha Rozy.

Selain itu KH. Ahmad Ulinnuha Rozy juga menyampaikan apresiasinya kepada Lembaga Panitia Pemilu Kabupaten Ngawi KPUD, Bawaslu, PPK dan PPS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Begitu juga dengan Kepolisian serta TNI Kabupaten Ngawi, kami segenap Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi sangat mengapresiasi atas kinerja Polri dan TNI yang telah mengamankan situasi selama pelaksanaan kegiatan pemilu 2019 berlangsung hingga saat ini,” tutur KH. Ahmad Ulinnuha Rozy.

Menurut KH. Ahmad Ulinnuha Rozy baik Polri, TNI, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Ngawi beserta jajarannya, PPK, PPS dan KPPS, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta seluruh lembaga atau organisasi pemantau pemilu yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik hingga jatuh sakit bahkan ada yang meninggal dunia, adalah pejuang demokrasi.

"Pada Pemilu 2019 ini, semua pihak sependapat sebagai Pemilu yang paling sulit, rumit dan melelahkan sepanjang sejarah pesta demokrasi yang berlangsung di Indonesia tercinta ini, sebab, Pemilu yang sukses di gelar pada tanggal 17 April 2019 lalu itu, rakyat harus memilih paslon presiden/wakil presiden, DPR.RI, DPD.RI. DPRD.Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dengan jumlah partai yang banyak," imbuh KH. Ahmad Ulinnuha Rozy.

"Dan Alhamdulillahirabbil'alamin, Pemilu 2019 yang berat dan melelahkan tersebut berhasil di gelar dengan lancar, aman, damai, kondusif dan sukses, kesuksesan pemilu ini salah satu indikatornya adalah tingkat antusiasme kehadiran warga pemilih ke TPS yang luar biasa, terbukti secara nasional mencapai lebih dari 70 persen," tambah KH. Ahmad Ulinnuha Rozy.

Di Kabupaten Ngawi khususnya juga luar biasa, di masyarakat desa terasa betul situasi dan kondisi yang aman, damai dan lancar dalam pagelaran demokrasi lima tahunan ini. Oleh karenanya, kami atas nama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Ngawi serta atas nama warga NU kabupaten Ngawi menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemilu 2019 ini, semua pihak sependapat sebagai Pemilu yang paling sulit, rumit dan melelahkan sepanjang sejarah pesta demokrasi yang berlangsung di Indonesia tercinta ini, sebab, Pemilu yang sukses di gelar pada tanggal 17 April 2019 lalu itu, rakyat harus memilih paslon presiden/wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dengan jumlah partai yang banyak.

"Alhamdulillahirabbil'alamin, Pemilu 2019 yang berat dan melelahkan tersebut berhasil digelar dengan lancar, aman, damai, kondusif dan sukses, kesuksesan pemilu ini salah satu indikatornya adalah tingkat antusiasme kehadiran warga pemilih ke TPS yang luar biasa, terbukti secara nasional mencapai lebih dari 70 persen. Di Kabupaten Ngawi khususnya juga luar biasa, di masyarakat desa terasa betul situasi dan kondisi yang aman, damai dan kelancarannya pagelaran demokrasi lima tahunan ini. Oleh karenanya, kami atas nama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Ngawi menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Ngawi beserta jajarannya PPK, PPS dan KPPS, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta seluruh lembaga atau organisasi pemantau pemilu atas kinerjanya yang luar biasa. Khususnya kami sampaikan terimakasih banyak dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak Kapolres Ngawi serta seluruh jajarannya, juga TNI yang tidak kenal lelah dan waktu all out mencurahkan segalanya demi memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kabupaten Ngawi untuk menikmati pesta demokrasi ini, sehingga seluruh tahapan proses pemilu berlangsung dengan baik, tertib, lancar, aman, damai, kondusif dan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan bersama. Sekali lagi terimakasih kepada POLRI dan TNI," tandas KH. Ahmad Ulinnuha Rozy. (day)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger