Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » HALAL BI HALAL PSHT SUB DPRD NGAWI DIKUTI BANYAK AKTIFIS

HALAL BI HALAL PSHT SUB DPRD NGAWI DIKUTI BANYAK AKTIFIS

Written By siswo handoyo on Selasa, 10 Juli 2018 | 09.15

Ngawi (DutacwNews.com)
Semangat dan antusias para anggota organisasi pencak silat “Persaudaraan Setia Hati Terate” (PSHT) Sub Komisariat DPRD Kabupaten Ngawi dalam menggelar acara Halal bihalal atau sambung rasa di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Ngawi, Sabtu (06/07/2018).

Turut Hadir pada acara Halal bihalal para Dewan Pengurus Cabang PSHT Kabupaten Ngawi Mas Sigit serta pengurus lainnya. Acara dimulai pukul 20.00 WIB. ditandai dengan acara potong tumpeng, do'a bersama dan berjabat tangan bersama antar Siswa dan dengan para dewan pelatih yang mayoritas para peserta adalah para aktifis dari kalangan NGO, Penggiat Antikorupsi, Wartawan dan LSM di Ngawi.

Agenda halal bihalal tersebut dilanjutkan dengan pertunjukan yang dimeriahkan dengan agenda bernyanyi untuk menambah keakraban seluruh peserta latihan yang diikuti oleh beberapa siswa yang multi profesi tersebut, mulai dari Para Pejabat, Anggota Polri, Para Ketua NGO tingkat Nasional, Pengusaha, Jurnalis dan tokoh masyarakat.

Puncak acara diisi oleh Mas Sigit, Sesepuh PSHT Kabupaten Ngawi yang juga seorang Anggota DPRD di Komisi 4 Kabupaten Ngawi.
Mas Sigit selaku ketua Pembina dalam kesempatan tersebut menuturkan disaat hari fitrah ini sebaiknya dapat mempertemukan rasa antar anggota PSHT . Tapi, yang lebih penting ialah menanamkan Kesabaran dan semangat Idul Fitri, untuk menjaga kesucian serta dapat membersihkan hati dengan mengharap ridha dan hidayah dari Allah SWT. "Kiranya silaturrahim ini, menjadi penguat persaudaraan antar warga PSHT,” tandas Mas Sigit. (Imam).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger