Media Harian Online

Media Harian Online
Home » » Camat Teluk Dalam Hadiri Launching E – Policing Polres Asahan

Camat Teluk Dalam Hadiri Launching E – Policing Polres Asahan

Written By siswo handoyo on Minggu, 19 Februari 2017 | 22.31



Camat Teluk Dalam Hadiri Launching E – Policing Polres Asahan
Kisaran, Duta CW News.
Launching program E – Policing “ Polisi Kita “ yang diselenggarakan Polres Asahan mendapat apresiasi dan acungan jempol dari unsur Muspika kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.
Hal itu disampaikan Camat Teluk Dalam Murdi Sima SSTP usai mengikuti launching E – Policing di Mapolres Asahan jalan Jendral Ahmad Yani By Pass Kisaran, Minggu (05/02/2017) baru – baru ini.
Dikatakannya, launching program kepolisian yang berbasis elektronik ini sangat bagus dan layak diberi jempol. Karena hanya dengan menggunakan telepon genggam jenis android masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan dari kepolisian baik untuk memperoleh informasi maupun menyampaikan laporan atau pengaduan, ujar Murdi Sima.
Bahkan dalam acara itu Murdi Sima bersama dengan unsur Muspika lainnya seperti Kapolsek Simpang Empat AKP Adi Haryono, Danramil Simpang Empat Kapten Inf E. Hutasoit, dan Camat Simpang Empat Drs Armansyah beserta sejumlah perwakilan masyarakat dari Kecamatan Simpang Empat dan Teluk Dalam sempat berpoto bareng di halaman Mapolres Asahan.(ans)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DCW_News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger